Wednesday, March 27, 2013

Jual Bee Pollen + CMP Asli dari Rimba Raya Lawang Malang

Perkenalkan saya Prasetyo, sekarang sedang berdomisili di Malang. Di sini saya mau menjual bee pollen asli (original, bentuk butiran) dan bee pollen + CMP (sudah di proses fermentasi dengan cuka madu & propolis, bentuk krim & mudah larut) dari Rimba Raya Malang yang dengan banyak khasiat tanpa efek samping yang membahayakan tubuh karena bersifat alami.

1. Bee pollen asli (original, bentuk butiran), bagus untuk menambah stamina anda secara alami (tidak ada efek samping negatif ). Kandungan yang ada: protein), asam amino, mineral, vitamin ( A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D, E ), enzim, juga karbohidrat/serat/gula,dll). Ada 2 kemasan, yaitu:

- Kemasan botol kecil, harga per botol Rp 60.000, -

- Kemasan botol besar, harga per botol Rp 120.000, -


Harga tersebut di luar ongkos kirim.
Hubungi saya Prasetyo di 081 233 17 105 untuk memesannya.
Pengiriman bisa melalui JNE dan POS Indonesia.


2. Bee pollen + CMP, sudah di proses fermentasi dengan cuka madu & propolis, bentuk krim & mudah larut. Karena sudah melalui proses fermentasi, cocok digunakan untuk anda yang menderita asam urat, kolesterol tinggi, asam urat, racun, pengapuran dan lemak.

Beberapa keluhan seperti sering kesemutan bila duduk agak lama, nafas rasanya pendek jika sedang beraktifitas insyaallah bisa di atasi dengan Bee pollen + CMP ini. Ada 2 kemasan yang saya tawarkan, yaitu:

- Kemasan botol kecil, harga per botol Rp 75.000, -




- Kemasan botol besar, harga per botol Rp 150.000, -




Silahkan lihat foto untuk lebih jelasnya.
Harga tersebut di luar ongkos kirim.
Hubungi saya Prasetyo di 081 233 17 105 untuk memesannya.
Pengiriman dilakukan melalui JNE dan POS Indonesia.

No comments:

Post a Comment